-->

Bio Hsa Semarang MANFAAT Bio Hsa harga

Anda tak perlu tercengang ketika melihat kandungan dari Jamu Tetes BioHSA, dalam setiap milligram (mg) Jamu Tetes ini terdapat 25 bahan dasar pembentuk yang berasal dari sayur dan buah. Buah dan Sayur Tropis berperan aktif menjadikan Jamu Tetes BioHSA sebagai “super hero” yang menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

 


Bio Hsa Jogja

Sayur dan buah-buahan merupakan sumber makanan yang mengandung gizi lengkap dan sehat. Sayur berwarna hijau merupakan sumber kaya karoten (provitamin A). Semakin tua warna hijaunya, maka semakin banyak kandungan karotennya. Kandungan beta karoten pada sayuran membantu memperlambat proses penuaan dini mencegah resiko penyakit kanker, meningkatkan fungsi paru-paru dan menurunkan komplikasi yang berkaitan dengan diabetes.

Pada buah seperti Alpukat, apel, blimbing, jambu, jeruk, mangga, pepaya kaya akan vitamin A. Sedangkan kecambah atau toge merupakan sumber vitamin E. buah-buahan pada umumnya kaya akan berbagai jenis mineral, diantaranya kalium (K), kalsium (Ca), Natrium (Na), dan zat besi (Fe). Buah-buahan yang kaya kalsium adalah buah salak, sawo, jeruk nipis, arbei, nangka, pala dan srikaya. Sungguh begitu banyak manfaat sayur-sayuran dan buah-buahan bagi kesehatan tubuh.

Dalam setiap milligram (mg) Jamu Tetes BioHSA Buah yang terkandung diantaranya  Alpokat, Anggur, Apel Malang, Bengkoang, Blimbing Bintang, Blimbing Wuluh, Jeruk Medan, Jeruk Nipis, Jeruk Pontianak, Lemon Cina, Melon, Mengkudu, Nanas, Pisang Mas, Pisang Raja, Semangka, Sirsak, Kentang, Timun dan Kedelai Coklat. Sedangan dari bahan sayur ada Bayam Hijau, Gula Bit, Bayam Merah, Tauge, dan Wortel.

Masih meragukan kandungan Jamu Tetes BioHSA? Lebih baik mencoba agar terbukti khasiatnya, sekian banyak pasukan buah dan sayur yang siap sedia menjaga tubuh agar mampu melawan serangan penyakit, tak satu pun kandungan buah dan sayur ini menimbulkan efek samping bagi tubuh, bahkan dari pasukan buah dan sayur yang di bentuk menjadi Jamu Tetes BioHSA mampu menghalau penyakit:

Diabetes Melitus, Ambien, Darah Tinggi, Stroke, Anti Aging, Vertigo, Asam Urat, Impotensi, Asma, Pegel Linu, Gangguan Menstruasi, Jantung Koroner, Kanker, Kista, Gondok/Hipotiroid, Nyeri Pinggang, Kolesterol Tinggi, Maag, Jerawat, Sariawan, Flu, Migrain, Mata Rabun, Pembengkakan Prostat, Darah Rendah, Gagal Ginjal, HIV/AIDS, Flek Hitam di Wajah, TBC dan Anemia.

BIO HSA JAMU TETES ALAMI PERTAMA DI INDONESIA

Bio HSA adalah minuman kesehatan dengan kombinasi 25 jenis buah-buahan dan sayuran tropis Indonesia. Bio HSA produk yang unik dan layak dikonsumsi semua umur, baik untuk masa pertumbuhan, pada masa produktif, masa pemulihan dari sakit, sampai yang sudah lanjut usia.

Bio HSA yang sudah mendapat ijin Badan POM dan mempunyai sertifikat MUI ini adalah 100 persen produk asli Indonesia dan merupakan jamu tetes pertama di dunia yang dapat membantu mengatasi berbagai penyakit degeneratif dan kronis seperti diabetes, darah tinggi, kanker, batu ginjal, paru-paru, maag, asma, katarak, HIV AIDS dan lain - lain.

Cara Minum Bio Hsa

Cukup 3 tetes 1 kali sehari untuk menjaga kesehatan, 3 tetes 2 kali sehari untuk pemulihan, 3 tetes 3 kali sehari untuk menyembuhkan penyakit dan 5 tetes 3 kali sehari untuk penyakit kronis. "Kami mempersembahkan Bio HSA kepada anda, agar Indonesia bisa sehat dengan produk sendiri," ungkap Faisal, perwakilan dari Bio HSA, Kamis (27/9) kemarin.

Bio HSA bekerja dengan 3 fungsi yaitu membuat sistem metabolisme bekerja sesuai fungsinya, mengaktifkan enzim sehingga mampu mencerna bahan makanan dengan sangat baik dan menyalurkan hasil penyerapan melalui darah yang mengandung banyak oksigen.

Bio HSA sudah tersedia 70 persen di pasar Indonesia dan saat ini pemasarannya pun hingga ke Papua Nugini, Timor Leste dan Jerman. "Bio HSA juga sudah mendapat piagam penghargaan dari Badan POM dan Departemen Perdagangan Republik Indonesia sebagai produk unggulan indonesia di negeri China," tambah Faisal.

Harga Bio HSA relatif terjangkau yakni Rp150 ribu per botol. Saat ini, Bio HSA sudah tersedia di Apotik Karunia Jl. Masjid Jamik Pangkalpinang. Di Indonesia sendiri, Bio HSA didistribusikan oleh PT Marketing Asia Abadi, Kerawang, Jawa Barat selaku distributor tunggal jamu tetes ini.

Faisal menambahkan, tak perlu menunggu waktu lama untuk mengobati penyakit yang diderita karena hanya dalam waktu 3 hari Bio HSA  sudah menampakkan khasiatnya. "Sudah banyak bukti nyata tentang khasiat Bio HSA. Dalam waktu dekat, Bio HSA sudah mulai banyak dicari oleh konsumen di indonesia," tambahnya.

Tak hanya untuk mengobati berbagai penyakit, Bio HSA juga dapat melangsingkan tubuh dan menambah berat badan. Anda cukup mengonsumsi 5 tetes 3 kali sehari 1 jam sebelum makan, Bio HSA dapat membantu anda untuk melangsingkan tubuh.

Sebaliknya, mengonsumsi 5 tetes 3 kali sehari 1 jam setelah makan, Bio HSA dapat membantu  menambah berat badan. "Bio HSA adalah cara mudah untuk memelihara kesehatan anda. Hanya dengan tetesan langsung ke mulut, anda dapat merasakan khasiat dari Bio HSA," tutur Faisal.


CARA PEMESANAN

JUMLAH BIO HSA, NAMA DAN ALAMAT LENGKAP, BANK UNTUK TRANSFER (BCA, BNI, MANDIRI, MUAMALAT)
contoh: 10 BIOHSA, JOKO SUSILO JL KENARI NO.2 RT 1 RW 2 KELURAHAN KALIUNTU KECAMATAN KALIMUMBUNG SOLO 65423, BCA

KIRIM SMS KE: 0878 3366 7222

 

Popular Posts

Atas