-->

DAFTAR YAHOO CARA MEMBUAT EMAIL YAHOO BARU

Cara membuat email baru di YAHOO memang sangat mudah. Jika anda sampai ke halaman ini besar kemungkinan anda belum bisa membuat email

Media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram kini banyak dimanfaatkan oleh perusahaan atau merek untuk berpromosi. Harapannya adalah meraih lebih banyak pelanggan dan meningkatkan bisnis. Apakah langkah ini sungguh efektif?

Dalam sebuah survei yang dilakukan McKinsey & Company, ternyata senjata utama bagi para pelaku pemasaran untuk berpromosi bukanlah media sosial, melainkan pesan elektronik atau e-mail.

E-mail disebut oleh McKinsey & Company memiliki efektivitas 40 kali lebih baik dibanding kombinasi dua jejaring sosial populer, Facebook dan Twitter.

Selain itu, dibandingkan dengan media sosial, orang yang membuka e-mail penawaran produk atau jasa dan melakukan transaksi ternyata tiga kali lipat lebih banyak.

Namun, temuan ini disebut tidak akan bertahan lama. Artinya, perilaku pengguna akan segera berubah karena kebiasaan membuka e-mail telah menurun 20 persen jika dibandingkan saat periode 2008 dengan 2013.

E-mail memang masih efektif, tetapi para pelaku pemasaran juga diimbau untuk memulai kampanye melalui media sosial untuk merangkul konsumen dan mengajaknya melakukan transaksi.

Dengan banyaknya perubahan yang dilakukan oleh layanan media sosial untuk menarik minat pelaku pemasaran, maka kesenjangan antara e-mail dan media sosial akan semakin menipis.


  • Buka yahoo.co.id kemudian klik BUAT ACCOUNT
sign in email yahoo


  • Isi form pendaftaran email seperti gambar berikut:
Cara daftar email yahoo

Gunakan Nama Email sesuai nama anda biar memudahkan mengingat. Atau bisa dengan barang yang mudah di ingat. Selain itu jangan buat password dengan tanggal lahir atau nama yang anda suka akrena itu riskan bagi hacker untuk masuk.

  • Kemudian setelah mengisi form pendaftaran akan muncul CAPTHA. Isi dengan benar dan klik kirim code.
captha membuat email yahoo







 

Popular Posts

Atas