-->

Cara Meninggikan Badan dengan Olahrag Apa Saja

Banyak Sekali orang di luar sana yang masih bingung pada masalah Tinggi badan yang masih kurang ideal,dan kebanyakan dari itu adalah pada usia Remaja, kesal jika tinggi badan saat usia remaja itu kurang ideal karna bisa merusak gaya hidup kita. Dari Karna itu Meninggikan tinggi badan itu tidaklah sulit, tetapi kita harus bersabar untuk Meninggikan Badan kita.

Ada pula faktor-faktor yang bisa menjadikan lambat pertumbuhan tinggi badan kita di antara lain adalah faktor Keturunan, sudah jelas jika di antara orang tua kita tidak memeliki tinggi badan yang ideal maka keturunan pun akan mengikuti, yang kedua adalah kurang nya asupan gizi yang perlu kita konsumsi lebih tepatnya kurang gizi, dari sini sudah jelas tubuh kita membutuhkan banyak sekali gizi yang harus konsumsi untuk setiap harinya jadi dari rangkuman di atas penyebab atau faktornya lambatnya tinggi badan yaitu Faktor keturunan dan Asupan Gizi yang kurang

olahraga yang meninggikan badan


Maximal. Jangan Berhenti disini terlebih dahaulu karna saya masih mempunyai sedikit cara untuk Mempercepat tinggi badan kalian yang masih bingung pada Tinggi badan kalian yang masih kurang ideal. Dan semakin bertambahnya usia tak luputkan kalau tinggi badan kita itu terasa tinggi, dan ada juga pun yang sudah dewasa tetapi masih saja pendek nah itu contoh dari faktor keturunan tadi.

Mempunyai badan yang tinggi adalah dambaan setiap orang. Sebagian orang banyak mengalami masalah dengan tinggi badannya yang kurang ideal. Mempunyai badan yang tinggi merupakan faktor penentu utama penampilan Kalian. Semakin tinggi seseorang maka semakin menariklah penampilan orang tersebut.

Namun banyak yang menggunakan jalan pintas untuk meninggikan badan dengan cara operasi.
Pada masa pertumbuhan, tinggi pada badan akan bertambah secara alami, faktor-faktor yang mempengaruhi adalah genetik dan kualitas hidup. Tinggi badan mereka akan terus mengalami pertumbuhan.

Banyak Wanita bilang pertumbuhan wanita berhenti pada saat usia 18-21 tahun, hal ini tentu saja tidak benar. untuk metode peninggian badan adalah dengan Asupan Makanan yang mengandung banyak Gizi, Latihan Fisik, dan tidur teratur / Cukup.

Dengan metode ini memungkinkan seorang tumbuh hingga Minimal 2-4 inci atau 5-10 secara alami.
Dan untuk itu berikut Metode untuk Pelatihan Fisik yang akan menambahkan tubuh tinggi kalian dengan cepat, di antaranya :

1.Sprint (Lari Cepat jarak pendek)
Latihan ini Berfungsi akan meningkatkan hormon pertumbuhan kalian. penekanan pada otok kai selama latihan berdampak pada pemanjangan
tulang dan otot. Latihan ini jangan terlalu sering kita lakuakan karna bisa berdampak Pembekakan pada otot dan tendon, jadi usahakan jangan terlalu sering,
Sprint ini di anjurkan pada permukaan alami seperti Tanah dan Rumput.

2.Menendang
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan berulang-ulang sampai 10 kali, karena berguna untuk
memperpanjang tulang kering dan paha.

3.Bersepeda Dengan Bersepeda membuat jari kita terus mencapai pedal. hal ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki kita
lebih panjang. Bersepeda bisa dilakukan selama 15 menit.

4.Berenang
Olahraha ini memang sangat baik untuk membuat tubuh kita menjadi fit dan fleksibel, melakukan Olah raga renang kita
Menggunakan gaya dada dan dilakukan minimal 20 menit.

5.Free Hand
Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan terik napas dalam-dalam. angkat tangan letakan ditingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin
dan lepaskan napas. ulangi latihan fisik selama setidaknya 10-20 kali.

Dengan menggunakan Metode sehat ini Pertumbuhan tinggi badan kita akan semakin cepat, Dan ada satu pula yang harus kalian Ketahui banyak sekali diluar sana beredar suplemen atau obat-obatan peninggi badan karna itu berbahaya pasti ada efek sampinya, Jika ada yang alami kenapa kita tidak menggunaka metode sehat ini saja, bukan ???

Seseorang disebut tinggi mungkin tidak tinggi bagi orang lain, dan banyak sekali keuntungan menjadi tumbuh tinggi di antaranya seperti Tentara atau Polisi, di saat ujian Fisik seseorang harus di cek Tinggi badan mereka untuk bisa masuk menjadi Polisi atau tentara. Jadi Hidup dengan badan tinggi itu tidaklah rugi.

Pertumbuhan hormon yang paling bagus adalah sekitar umur menginjak 20 tahun, karena waktu yang dapat memancing hormon agar dapat menghasilkan pertumbuhan yang Maksimal. Hormon pertumbuhan dibebaskan sepanjang 24 jamoleh kelenjar pituitari. 50% dari jumlah hormon pertumbuhan kalian dibebaskan ketika waktu tidur 4 jam pertama.

Ada pun Latihan Gerakan untuk mempercepat tinggi badan, Salah Satunya Adalah Gerakan Cobra.

Gerakan Cobra, Tengkuran dilantai dengan telapak tangan menempel di lantai. dorong tangan kalian sehingga bahu Kalian terangkat dan posisi kalian menjadi Cobra. Lengkungan tubuh kalian secara maksimal. Lakukan hingga Minimal 15 detik Setiap hari.

Begitu juga ada suatu tips yang mungkin kalian harus coba dirumah, seperti.

1.Berolahraga rutin dengan melakukan olahraga seperti lari, jogging selama 20 menit.

2.Setelah melakukan lari dan badan kita sudah pemanasan, lanjutkan langsung ke langkah berikutnya yaitu dengan cara push up and sit up secukupnya,
yaitu sekitar 15-20 kali setelah melakukan pemanasan.

3.Dengan cara bergelantungan diatas pintu, lalu usahakan angkat badan Kalian minimal 3 kali untuk permulaan, dan selanjutnya meningkat dan meningkat menjadi 30
dan dilakukan rutin setiap hari.

4.Minumlah air sehari sebanyak 8 gelas sehari agar badan tetap sehat karena badan kita setiap harinya mengeluarkan keringat.
Dan minumlah susu kalsium, vitamin, dan minumlah ber-ion yang berfungsi yaitu menambah daya tahan kita agar tetap sehat.

5.Berhenti merokok dan meminum air es karena akan mempengaruhi daya tahan tubuh Kalian membuat perut Kalian menjadi buncit.

6.Beristirahat cukup dan tidur yang teratur, karna dapat membantu hormon pertumbuhan keluar lebih banyak.

7.Olahraga dengan melakukan berenang, Berenang dengan menggunakan Gaya Dada.

8.Melakukan Gerakan lompat tali.

Semasa usia balita, bahkan sampai menjelang remaja anak membutuhkan tidur unruk bertumbuh lebih optimal. Tinggi badan mencapai optimal apabila Anak dibiasakan tidur siang. Sepanjang tidur siang hormon pertumbuhan h-Gh (human-Growth Hormone) keluar lebih banyak.

Hormon ini yang menambah tinggi badan Anak.

Maka tidur siang perlu dibiasakan. Sebagaimana menata jadwal kebiasaan makan, buang air besar waktu tidur malam, tidur siang harus masuk jadwal harian anak. Apabila jadwal harian tertib dilakukan, maka akan terbukti kebiasaan sehat yang terbawa sampai usia dewasa. melenceng dari jadwal, akan menimbulkan rasa tidak nayaman pada tubuh.

Semoga Artikel di atas bisa bermanfaat dan menjadi salah satu Motivasi untuk kalian yang ingin lebih cepat tinggi, karna tumbuh tinggi itu susah dan butuh waktu yang lama untuk bisa di perhitungkan, jadi disini kalian harus juga belajar bersabar, dengan kita bersabar kita bisa mencapai impian kita masing-masing. Sekian Terimakasih

This is the current newest page
 

Popular Posts

Atas