-->

Cara Memutihkan Kulit secara alami dan cepat untuk pria wanita

Cara Memutihkan Kulit sangat banyak yang mencarinya, hal ini menunjukkan kebanyakan orang meskipun tidak semuanya sangat mendambakan memilki kulit yang putih mulus dan cerah, seperti iklan bersih dan bersinar.

Pria dan wanita mengingkan cara memutihkan kulit yang alami dan cepat, meskipun sering kali nya sesuatu yang "cepat" dapat membahayakan, jadi lebih baik pilih yang alami, dan cepatnya pun alami, bukan malah merusak,

Ok, lalu apa tips agar kulit menjadi putih? inilah dia beberapa diantaranya, silahkan disimak

- Mencuci Muka
Dengan rajin mencuci muka setiap 2 kali sehari atau setiap selesai bepergian dapat membuat kulit menjadi putih, halus dan bersih. Biasakanlah mencuci muka dengan menggunakan sabun khusus, dan usahakanlah mengelapnya dengan kain atau handuk sehingga kulit bersih dari sabun dan membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

- Susu Pembersih dan Penyegar
Gunakanlah susu pembersih dan penyegar setiap habis beraktifitas. Sebaiknya carilah susu dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit sahabat. Selain terhindar dari penyebab jerawat, sisa kotoran yang menempel pada wajah juga akan terangkat.

Cara Memutihkan Kulit
- Hand Body
Biasakanlah mulai sekarang pakailah hand body lotion setiap hari atau setiap selesai mandi, agar kulit dapat terhindar dari panas matahari yang dapat membuat kulit menjadi kering dan belang. Sebaiknya gunakanlah hand body yang mengandung SPF20.

- Lulur
Sahabat bisa mencoba dengan menggunakan lulur minimal 1 minggu 2 kali untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu regenerasi pada kulit.

- Masker
Gunakanlah untuk mencoba masker wajah setiap 1 minggu sekali, agar kulit wajah terasa halus,lembut dan kencang.
Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.
Masker Bengkuang : Dapat memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit.
Masker Kentang : Dapat melembutkan dan memutihkan kulit.
Masker Tomat : Dapat menghaluskan dan melicin

- Jeruk Nipis
Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.
Manfaat :
Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

- Alpukat
Konon alpukat banyak sekali nianfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.
Manfaat :
Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.
Dari Berbagai Sumber Cara Cepat Memutihkan Kulit :
image.google, cantikinfo.blogspot.com, Isdaryanto.com Cara Memutihkan Kulit

Itulah artikel kali ini dari saya yaitu Cara Memutihkan Kulit semoga bermanfaat jangan lupa share dan share yah :)

 

Popular Posts

Atas