-->

Cara Mengobati Kanker Payudara Herbal Alami

Cara Mencegah Kanker Payudara

Begitu banyak penyakit yang belakangan ini semakin menjadi perhatian paramedis untuk terus di teliti dan di temukan titik lemah atau penangkalnya.

Seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan technologi,telah banyak cara cara pengobatan berupa pengobatan secaara medis dan juga pengobatan alternatif non medis yang sangat beragam pula.

Segala macam cara pun telah dilakukan,akan tetapi masih juga banyak korban berjatuhan akibat dari berbagai macam penyakit ganas.Salah satunya yaitu yang akan kita bahas disini adalah penyakit kangker payudara. Dimana penyakit yang satu ini benar benar menjadi pusat perhatian setiap orang,terutama para wanita di seliruh dunia.
Cara Mengobati Kanker Payudara Herbal Alami

Kanker payudara sendiri merupakan penyakit pembunuh nomor 1 bagi wanita, yang menyerang payudara,menggerogotinya secara perlahan hingga menghancurkan dengan membuat payudara menjadi borok.

Penyakit ini memang kebanyakan menyerang kaum wanita,akan tetapi berdasarkan penelitian,ada juga beberapa kasus penyakit ganas ini yang menyerang kaum pria,walaupun sangat sedikit sekali jumblahnya.

Wajar saja penyakit ini sangat ditakuti para wanita,bagaimana tidak,berdasarkan penelitan para ahli yang mengatakan bahwa 1 dari 8 wanita memiliki kemungkinan terjangkt penyakit mematikan ini.

Dengan demikian maka tentunya anda perlu memperhatikan dan membaca artik ini secara teliti. Karena dari sini tentunya anda dapat mengenali berbagai penyebab ataupun gejala kangker pembunuh berdarah dingin ini.

Ciri-Ciri Penyakit Kanker Payudara

Hal yang pertama kali harus anda ketahui mungkin adalah  ciri ciri dari penyakit ini,agar anda bisa langsung mengenalinya apabila mungkin salah satu ciri ciri dibawah ini terdapat pada payudara anda.Ini dia beberapa ciri ciri penyakit kanker payudara;
  1. Kulit payudara mengerut
  2. Puting susu masuk ke dalam atau disebut juga retraksi
  3. Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan , makin lama benjolan ini makin mengeras dan bentuknya tidak beraturan
  4. kulit payudara berubah warna dari merah muda menjadi coklat hingga menyerupai seperti kulit jeruk
  5. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  6. Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang terkadang hilang dan kadang timbul
  7. kulit payudara terasa seperti terbakar
  8. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain (Keluar darah, nanah, atau cairan encer dari puting susu) padahal anda tidak dalam keadaan menyusui
  9. Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara . Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara.

    Faktor Penyebab Kanker Payudara

    1. Riwayat keluarga (genetik)
    2. Faktor hormonal (baik estrogen maupun androgen)
    3. Pemakaian obat-obatan dan bahan kimia
    4. Faktor gizi dan Gaya hidup (konsumsi alkohol, gizi yang buruk pada makanan yang dimakan, Merokok, Kurangnya olahraga, dll)

    Demikian beberapa hal yang mungkin menjadi penyebab seseorang terkena penyakit kangker payudara,jadi tetaplah waspada akan bahaya penyakit yang siap menyerang anda setiap saat.Anda tentunya harus tetap manjaga pola hidup yang sehat dan makan makanan yang bergizi cukup serta memenuhi kebutuhan tubuh anda setiap harinya.

    Cara Mengobati Kanker Payudara

    Untuk anda yang telah terkena atau terdeteksi mengidap penyakit kangker peringkat pertama ini,anda tak usah panik.Karena disini saya pun akan memberikan solusi yang tentu sangat bermanfaat untuk membantu anda.Yang mana solusi ini telah dirasakan sebelumnya dan di buktikan ke manjurannya oleh masyarakat dunia.

    Mungkin juga anda ada yang telah melakukan berbagai pengobatan,baik itu secara medis atau non medis alias alternatif,namun anda belum juga mengalami kesembuhan atau anda bahkan telah kehabisan banyak uang dan tak lagi mampu untuk melakukan pengobatan.Karena memang biaya pada pengobatan medis yang tidak sedikit,belum lagi efek samping yang malah akan menimbulkan masalah baru dalam hidup anda.

    Solusi tepat tersebut yaitu Dengan Jamu Tetes Bio Hsa.

    Apa itu jamu tetes Bio Hsa???

    Jamu tetes bio hsa adalah jamu yang tercipta dari 25 macam buah dan sayuran kaya manfaat,asli indonesia. Jamu Bio Hsa ini bukan lah obat,tetapi jamu yang mengandung segala kebaikan alam yang dibutuhkan tubuh untuk melawan,mengusir ataupun memusnahkan segala macam penyakit yang menyerang tubuh.

    Jamu sakti yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit ini,antara lain mengandung Vitamin lengkap,Mineral Mineral penting serta Anti oksidan tinggi yang di butuhkan oleh tubuh.

    Jamu mungil Bio Hsa ini telah melewati berbagai uji dan penelitian para ahli,sehingga mendapat persetujuan dari badan BPOM untuk di edarkan di pasar dunia dengan izin No.TR : 163663651 Yang merupakan salah satu produk andalan indonesia di pasar dunia tersebut.

    Berdasarkan penelitian tersebut,menyatakan bahwa memang jamu Bio Hsa adalah jamu yang aman di konsumsi oleh semua orang atau semua umur, baik untuk ibu hamil, menyusui, anak dalam masa pertumbuhan, pada masa produktif, masa pemulihan dari sakit, sampai yang sudah lanjut usia.

    Uniknya jamu Bio Hsa ini juga mengundang perhatian beberapa badan penting lainnya,seperti badan pencatat rekor indonesia (MURI) untuk memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada produk ini sebagai "Jamu Dengan Bahan Buah Buahan Dan Sayuran Terbanyak Di Dunia".Yaitu tak kurang dari 25 buah dan sayuran.

    Selain itu juga ada badan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Yang berfatwa bahwa produk ini adalah Jamu yang aman di konsumsi,dan yang terpenting juga adalah HALAL.
    Sehingga anda tak perlu hawatir lagi untuk mengkonsumsi jamu yang satu ini.

    Aturan Pakai Jamu Tetes Bio Hsa

    1.Agar tubuh tetap sehat, bugar dan tetap prima setiap hari
       Minum 3 Tetes, 3x Sehari

    2.Buat ibu Hamil dan Menyusui
       5 Tetes, 3x Sehari

    3.Luka Luar/Bakar/Dibetes Basah
       Teteskan ke bagian luka secukupnya dan diminun juga 7 Tetes 3x Sehari

    4.Penyakit Degeneratif dan Komplikasinya (Diabetes Mellitus tipe 1 dan 2, Hipertensi, Kolesterol, Jantung Koroner, Pembengkakan Jantung, Arteriosclerosis, Gangguan Ginjal, Asam Urat, Rheumatik, Osteoporosis, Tumor Jinak, Liver, Hepatitis A, B, C, Impotensi, Prostat)
       Minumlah 10 Tetes, 3x Sehari

    5.Penyakit Mata (Glukoma, Katarak)
       Minum juga 5 Tetes, 3x Sehari

    6.Penyakit Berat (Ginjal Bocor, Gagal Ginjal, Kanker, Myom/Kista, Stroke, Lupus, Kecanduan Narkoba, HIV/AIDS, Thallasemia, Tumor Akut)
       Minum 10 Tetes, 3x Sehari

    7.Penyakit Gangguan Pernafasan dan Alergi (Asma, Brochitis, Pneumonia, Sinusitis, Polip, TBC, Alergi)
       Minum 7 Tetes, 3x Sehari

    8.Gangguan Syaraf dan Kejiwaan (Autis, Depresi, Insomnia, Hiperaktif)
        Minum 7 Tetes, 3x Sehari

    9.Penyakit Ringan (Flu, Batuk, Radang Tenggorokan, Demam, Diare, Campak, Cacar, Amandel, Migrain, Vertigo, Maag, Wasir/Ambeien, Frigiditas, Kesemutan, Nyeri Menstruasi/PMS, Menopause, Darah Rendah, Anemia, Thallasemia)
       Minum 5 tetes, 3x sehari

    10.Masalah Kulit (Jerawat, Flek Hitam, Biang Keringat, Gigitan Serangga, Kutu Air, Panu, Kadas, Kurap, Bisul, Darah Kotor, Herpes, Gangren)

    Cara pakainya yaitu Teteskan 5 - 8 kali sehari langsung pada luka atau diencerkan dengan perbandingan 1 : 10 untuk disemprotkan. Untuk mempercepat proses penyembuhan, sebaiknya luka tidak ditutup dengan kain kasa/perban. Untuk mempercepat penyembuhan dari dalam sebaiknya dikonsumsi juga 5 tetes, 3x sehari

    Demikian tadi cara pakai Jamu Bio Hsa,dan sebagai  catatan adalah bahwa jamu ini aman walau di minum bersama dengan obat dari dokter,jika anda sedang mendapatkan perawatan medis.Yaitu diminum satu jam sebelum atau sesudah meminum obat dari dokter anda.
    Selamat mencoba,semoga lekas sembuh.

     

    Popular Posts

    Atas