-->

Objek Wisata Indonesia yang Mendunia

Nama Indonesia dalam dunia wisata memang sudah sejak lama dikenal oleh negara-negara luar, hal ini dikarenakan Indoneisa meiliki keindahan alamnya yang sangat menakjubkan, dan inilah yang membuat Negara Indonesia selalu di kunjungi oleh para wisatawan-wisatawan asing dari luar negri, hanya untuk melihat dan menikmati keindahan alam Indonesia yang kita cintai ini.

Para wisatawan asing akan mengunjungi kawasan wisata yang ada di indonesia ini salah satunya adalah Pulau Dewata Bali, di pulau Bali jika melihat banyak bule-bule ini sudah hal yang biasa, karena memang sudah sangat banyak sekali para wisatawan asing yang datang ke Bali untuk berwisata.


Salah satu pantai yang menjadi dambaan jika berwisata di Bali adalah Pantai Kuta, pantai ini menjadi salah satu objek wisata yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan asing, namun selain itu masih ada banyak pula wisata menakjubkan lainnya yang ada di pulau Bali. yang akan selalu memanjakan mata para wisatawan.

Namun yang perlu anda ketahui juga bahwa Indonesia tidak memiliki tempat wisata di Bali saja,  akan tetapi masih ada juga wisata yang tak kalah menakjubkan dari pulau Bali yang juga sangat populer di dunia. Apa saja wisata-wisata populer yang ada di Indonesia, yuk! kita simak bersama-sama Objek Wisata Indonesia yang Sangat Terkenal di Dunia

1. Danau Toba
Danau toba ini berada di Sumatera utara, danau ini sudah lama terkenal di dunia, karena danau ini merupakan objek wisata yang paling menakjubkan yang ada di Indonesia, dan ini merupakan danau vulkanik terbesar di dunia, Danu Toba memiliki panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer, kemudian di danau ini juga terdapat sebuah pulau vulkanik yang di beri nama Pulau Samosir, kemudian disini juga terdapat tradisi unik budaya Batak, semua tentu sangat menarik untuk para wisatawan yang akan mengunjungi danau tersebut.

Objek Wisata Indonesia yang Mendunia

2. Taman Laut Bunaken
Kalu wisata yang satu ini merupakan taman laut yang mempunyai 20 titik spot penyelaman yang sangat menakjubkan, Taman Laut Bunaken berada di Sulawesi Utara, jika Anda menyelam di taman laut ini, maka Anda akan menemukan berbagai macam kedalaman yang bervariasi untuk dive spot, semua kedalamn ada disini hingga 1.344 meter. Lalu 12 titik yang sangat menarik adalah titik yang berada di dalam Pulau Bunaken, ini merupakan dive spot ke 12 yang mempunyai keindahan laut yang sangat menakjubkan,

Jadi hal inilah yang membuat para wisatawan asing dari manca negara datang berbondong-bondong hanya ingin melihat secara langsung keindahan yang dimiliki Taman Laut Bunaken yang terletak di Sulawesi Utara ini, ini merupakan salah satu tujuan wisata dunia yang banyak digemari oleh para wisatawan dari manca negara.

Objek Wisata Indonesia yang Mendunia

3. Gunung Bromo
Gunung Bromo terletak di Jawa Timur, padahal gunung ini adalah gunung berapi yang masih aktif, namun sebagai gunung berapi yang masih aktif ini sama sekali tidak menghilangkan keindahan di mata para wisatawan yang terdapat di Gunung Bromo ini, kita sendiri dapat membuktikan bahwa setiap harinya ada saja para wisatawan yang datang berkunjung ke lokasi tersebut, para turis sangat senang bermain di gurun pasir yang ada di kaki Gunung Bromo dengan menggunakan mobil, kemudian menunggangi kuda sambil berfoto-foto selfy di lokasi wisata  ini.


4. Pulau Komodo
Pulau Komodo yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia, pada pulau ini sebagai habitat utamanya adalah hewan Komodo, yang memiliki nama ilmiah Varanus Komodoensis, yang menjadi kebanggaan kita adalah reptil purba tersebut cuma ada di Indonesia, tidak ada di negara manapun,maka hal inilah yang menjadikan Pulau Komodo menjadi sangat dikenal oleh para wisatawan asing dan seluruh dunia sudah mengenalnya. bukan itu saja disini terdapat pula keindahan alam yang sangat menakjubkan dan unik, karena disini terdapat sebuah padang savana dan pohon lontar yang sangat luas.


5. Kepulauan Raja Ampat
Objek yang satu ini bertempat di Papua Barat, objek wisata yang satu ini sudah sangat dikenal oleh dunia, ini merupakan salah satu tujuan para wisatwan dari manca negara yang sering mengnjungi lokasi wisata yang satu ini, memang dalam hal transportasi sangatlah sulit, karena lokasi wisata ini berada di ujung indonesia sebelah timur. keindahan alam bawah laut yang dimiliki Raja Ampat ini sungguh sangat menakjubkan, karena masih alami yang masih belum tersentuh oleh tangan-tangan manusia, sehingga membuat para wisatawan semakin bertambah banyak untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini,

Seperti yang saya sebutkan di atas, ini hanya beberapa saja, karena masih banyak lagi objek wisata yang mendunia namun tidak bisa saya jelaskan semuanya secara keseluruhan, untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi situs kami www.lombokreisen.com

 

Popular Posts

Atas