-->

Cara Cepat Hamil Punya Anak Secara Alami Tradisional

Setiap pasangan suami istri tentunya menginginkan kehadiran sang buah hati untuk menambah keceriaan dan keharmonisan keluarga mereka. Namun tidak sedikit dari pasangan suami istri yang mengeluhkan karena belum juga di beri momongan, padahal sudah berusaha dengan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan momongan.

Pasangan suami istri yang datang untuk berkonsultasi kepada dokter kandungan, seringkali menanyakan bagaimana Cara Cepat Hamil. Dengan berkonsultasi kepada dokter kandungan, pasangan suami istri berharap mendapatkan rekomendasi atau saran yang akurat untuk segera mendapatkan momongan seperti yang di idam-idamkan. 

Mungkin beberapa dari anda juga mengalami hal yang sama, sudah sering mengunjungi dokter kandungan untuk berkonsultasi dan mendapatkan tips cara agar cepat hamil. Namun jawaban yang diberikan rasanya kurang lengkap, sebab dokter juga akan memberikan tips cara cepat hamil dalam waktu yang singkat sesuai dengan jam konsultasi para pasangan suami istri, sebab masih banyak pasien lainnya yang harus ditangani oleh dokter.

Meski banyak dari anda belum juga memiliki buah hati bukan berarti penyebabnya adalah kemandulan, sebab masih banyak faktor lainnya yang dapat menyebabkan mengapa anda masih juga belum memiliki buah hati, seperti misalnya saat berhubungan suami istri tidak dilakukan ketika masa subur, kondisi badan yang kurang prima, berat badan yang tidak dijaga dan bahkan faktor stres. Oleh sebab itu meski kini anda belum juga diberikan momongan, anda dan suami tidak perlu berputus asa, sebab masih ada Cara Cepat Hamil secara alami yang dapat anda coba, seperti berikut:

Tips Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Berdoa 
Anda tetap tidak boleh lupa untuk berdoa kepada Tuhan, sebab anak adalah titipan dari Tuhan maka meski sudah sekeras apapun usaha yang telah anda lakukan jika tidak dibarengi dengan doa tetap tidak akan mendapatkannya. Berdoalah dengan tulus memohon kepada-Nya untuk segera diberikan momongan. Berusaha, berdoa dan tetap bersabar menjalankan semua proses tersebut. 

Pola Hidup Sehat 
Usahakan agar pasangan yang ingin segera memiliki buah hati untuk tetap menjalankan pola hidup sehat. Kesehatan fisik dan mental harus tetap dijaga, sebab jika kondisi badan tidak fit atau mengalami stres dapat mengganggu pembentukan sperma/sel telur, serta proses pembentukan dan perkembangan janin. 

Pemeriksaan Kesehatan 
Meski telah mengikuti cara cepat hamil secara alami, anda juga tetap harus berkonsultasi kepada dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi ibu, sehingga dapat mengetahui penyebab mengapa sulitnya untuk hamil. 

Mengetahui Masa Subur 
Masa subur dapat dikenali dengan kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Masa tersebut lah yang disebut dengan masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. 

Berhubungan Badan pada Waktu yang Tepat 
Waktu yang tepat untuk berhubungan badan adalah di masa subur istri sebab akan memberikan peluang besar untuk memperoleh anak. Hitung masa subur istri dan pasangan dianjurkan untuk berhubungan badan satu atau dua hari sebelum terjadi masa ovulasi sebab sperma hanya dapat bertahan paling lama 48 jam. 

Minum Vitamin 
Dengan mengkonsumsi vitamin maupun jenis makanan yang banyak mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk kesuburan dapat membantu proses untuk segera mendapatkan anak. Vitamin C dianjurkan untuk pasangan suami istri sebab akan meningkatkan kualitas sperma. Pasangan suami istri dianjurkan untuk mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau vitamin E untuk meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita. 

Cara Cepat Hamil

Dengan mengetahui beberapa Cara Cepat Hamil seperti diatas, pasangan suami istri dapat mempraktekkannya bersama di rumah dan saling berpartisipasi untuk segera mendapatkan anak seperti yang di idam-idamkan. Semoga informasi Cara Cepat Hamil seperti diatas dapat bermanfaat dan membantu anda untuk segera mendapatkan momongan.

 

Popular Posts

Atas