Cara Tepat Mengobati Penyakit Stroke Herbal Alami

Cara Tepat Mengobati Penyakit Stroke Dengan Herbal Alami Terbaik Dan Terbukti Khasiatnya

Pengertian Penyakit Stroke.

Penyakit stroke adalah penyakit yang menyerang pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai oleh matinya jaringan otak ( infark serebral ) hal ini disebabkan karena berkurangnya aliran darah serta oksigen ke dalam otak. Mengapa penyakit stroke ini termasuk salah satu penyakit yang sangat berbahaya..?

Hal ini disebabkan karena tercatat di dunia,bahwa penyakit stroke merupakan sebuah penyakit yang menempati urutan ketiga sebagai penyakit yang menyebabkan angka kematian tertinggi di dunia.
Cara Tepat Mengobati Penyakit Stroke Herbal Alami

Selain mengakibatkan kematian sebagian besar penderitanya,beberapa penderita stroke yang selamat dari serangan maut ini pun kebanyakan mengalami cacat.Baik itu di sebagian tubuhnya ataupun pada seluruh tubuhnya.Sehingga dengan demikian penyakit ini tak bisa dipandang sebelah mata.Akan tetapi pada faktanya ternyata kebanyakan masyarakat kita baru menyadari dan memperhatikan nya setelah penyakit ini terlanjur menjadi semakin parah.

Penyebab Penyakit Stroke


Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis. Selain itu penyebab stroke dapat di sebabkan oleh :

Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi ( penyakit tekanan darah tinggi ), kolesterol, arteriosklerosis ( pengerasan pembuluh darah ), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga ( faktor keturnan ) dan migren (sakit kepelah sebelah).

Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  ( fast food dan junk food ), kurangnya aktifitas gerak atau olah raga dan obesitas dan susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Gejala Penyakit Stroke

  • Terdapat gangguan penglihatan di salah satu mata atau keduanya
  • Lemah, pusing dan sering bingung
  • Mengalami kesulitan dalam berbicara, mencakup juga berbicara dengan intonasi yang kacau
  • Tidak mampu berjalan atau ataxia
  • Mengalami hilang ingatan sebagian atau tiba-tiba hilang kesadaran
  •     Mengalami kesulitan koordinasi antara tangan dan lengan
  •     Pada satu sisi tubuh mengalami lemah dan kelumpuhan.

 

Popular Posts

Atas