-->

SABUN

SABUN JERAWAT HERBAL | SABUN WAJAH BERJERAWAT YANG BAGUS

Apa Khasiat Sabun Kesehatan MAHKOTA ?:
  1. Menyembuhkan /menghilangkan jerawat;
  2. Menyembuhkan gatal gatal/penyakit kulit herpes, dompo dan biduran;
  3. Menyembuhkan kulit kaki pecah pecah;
  4. Mengencangkan dan menghaluskan kulit tubuh;
  5. Memutihkan kulit tubuh;
  6. Menghilangkan bau badan;
  7. Dipakai mandi dengan air hangat, dapat menghilangkan kecapaian;
  8. Dapat menjauhkan dari gigitan nyamuk dan serangga;
  9. Mencegah timbulnya gangguan kulit (tumor atau kanker);
  10. Memberikan sensasi nyaman dengan kesejukan aroma therapy.
Apa itu Sabun Kesehatan MAHKOTA ?:
SABUN
Sabun Kesehatan Alami “MAHKOTA” adalah Sabun kesehatan yang 100% terbuat dari bahan-bahan Alami pilihan yang berkhasiat tinggi untuk kesehatan kulit anda. Bahan-bahan tersebut adalah:
  1. MINYAK SERAI: dapat digunakan sebagai pengusir nyamuk, meluluhkan keringat yang berlebihan, juga sebagai penghangat badan dan bisa mengihilangkan rasa pegal dan kelelahan.
  2. SUSU MURNI: Menjaga kesehatan kulit, dapat memutihkan kulit dan menjadikan kulit halus dan lembut, serta menjaga kelembaban kulit.
  3. MINYAK ZAITUN: menjaga kesehatan kulit, mengatasi keriput, mengendorkan otot-otot yang tegang, sebagai pelindung dari sengatan matahari dan dapat berperan sebagai anti oksidan.
  4. MADU MURNI: mempertahankan keindahan kulit. Kandungan didalam madu seperti Fluktosa, Glukosa dan Sukrosa, juga mengandung Na, Cu, Fe, Mg, Nm, Fe, K dan Fosfor yang kesemuannya sudah terbukti sangat bermanfaat bagi tubuh manusia baik luar maupun dalam.
  5. ASAM KAWAK: bermanfaat untuk mengobati jerawat, bisul, panu, gatal-gatal, campak borok, eksim bekas luka dan reumatik.
  6. AIR MINERAL: Air yang kandungan mineral anorganiknya sudah dipisahkan, sehingga TDS (Total Dissolved Solid) yaitu kandungan padatan yang terlarut di dalam air tidak lebih dari 5 ppm.
APA KATA MEREKA YANG TELAH MENGGUNAKAN SABUN MAHKOTA?

Nur Muslimin: Menderita Jerawat Batu
“Saya punya jerawat yang membandel, setelah saya olesi sabun Mahkota alhamdulillah berangsur-angsur mengecil dan kering. Sungguh khasiat sabun Mahkota ini nyata.” – Nur Muslim (Surabaya).

Mas Eko: Eksim sela-sela paha 
"Mohon Maaf, Saya sembuh dari keluhan saya masalah gatal2 di selangkangan.seperti eksim melebar. dan saking tidak betahnya saya, setiap 3 jam sekali sy kasih busa dari sabun ini seperti saran tetangga. Alhamdulillah, hitungan hari saya sembuh. Terima kasih Mahkota. sekarang langganan terus jadinya. keset sih.." - Eko (Surabaya)

Ibu Ika: Biduran dan Gatal-gatal di kulit
"Anak laki2 saya yg berumur 4th tiba2 menderita gatal-gatal diseluruh tubuhnya seperti terkena biduran dan merah-merah pada kulitnya. Lalu sy dikasih tetangga yakni sabun Mahkota ini. Alhamdulillah setiap mandi pagi, siang,dan sore sy selalu pakai sabun ini. Dalam hitungan hari, anak sy sembuh total." - Ibu Ika (Malang, Jawa Timur).

Ibu Hj. Zulaikah: Keluhan kaki Pecah dan kutu air
"Pada awalnya pakai sabun ini terasa hangat untuk kaki pecah-pecah atau kutu air yg saya derita, ternyata reaksi itu bekerja dengan baik. sekitar seminggu kemudian kaki saya kembali normal dan sembuh total. saran saya gunakan berkali-kali setiap 3 jam sekali untuk kondisi penyakit kulit parah." - Hj Zulaikah (Pasuruan).

 

Popular Posts

Atas