-->

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Memiliki kulit wajah yang putih berseri tentu sangat diidamkan oleh wanita maupun pria. Berbagai cara dilakukan untuk memiliki kulit wajah putih bersih, mulai dari cara memutihkan wajah secara cepat hingga cara memutihkan wajah secara alami. Memiliki wajah yang putih bersih memang akan memberikan rasa percaya diri bagi seseorang. Kini dipasaran sudah banyak obat-obatan serta krim pemutih wajah yang mengiming-imingkan memiliki wajah putih secara cepat. 

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Namun anda juga harus berhati-hati sebab tidak sedikit dari obat-obatan dan krim pemutih wajah tersebut mengandung bahan kimia yang tentu sangat berbahaya bagi kesehatan dan akan menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang panjang.

 Namun anda tidak perlu khawatir, sebab masih ada Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar kita dan tidak akan menimbulkan efek samping, serta tidak mengharuskan anda untuk mengeluarkan banyak uang. Beberapa cara memutihkan kulit secara alami dapat di simak, seperti berikut ini: 

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Jeruk Nipis dan Putih Telur
Jeruk nipis mengandung antioksidan yang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan membuat kulit tampak lebih awet muda. Selain itu jeruk nipis juga berkhasiat untuk mengembalikan pori-pori menjadi kecil kembali. Caranya hanya dengan mencampur perasan jeruk nipis dengan sedikit putih telur lalu aduk hingga rata, gunakan adonan tersebut dengan mengoleskan pada area wajah sebagai masker, diamkan hingga mengering lalu bilas hingga bersih. Lakukan dengan rutin untuk hasil yang maksimal. 

Bengkuang 
Bengkuang mengandung vitamin B1 dan C yang baik untuk menghilangkan noda hitam pada wajah, serta berkhasiat untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan putih berseri. Caranya hanya dengan memarut buah bengkuang dan diambil sarinya, diamkan sari kurang lebih 20-30 menit hingga terlihat endapan putih sari bengkuang, setelah itu gunakan endapan sari bengkuang pada area wajah sebagai masker, diamkan hingga mengering lalu bilas hingga bersih. 

Susu 
Susu memiliki khasiat untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih putih bersih. Caranya hanya dengan menuangkan beberapa tetes susu pada lap untuk wajah lalu gosokkan pada area wajah dan leher, kemudian bilas dengan air hangat. 

Kentang 
Kentang bersifat mendinginkan sehingga dapat membuat wajah terasa lebih rileks. Caranya hanya dengan memblender kentang yang sudah di cuci bersih, tambahkan sedikit madu kemudian oleskan pada wajah seperti memakai masker, tunggu hingga kering lalu bilas hingga bersih. 

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami 

Dengan menggunakan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami seperti diatas, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan tidak perlu takut dengan efek samping pada wajah anda sebab bahan-bahan diatas terjamin alami dan sudah digunakan sejak dahulu kala. Semoga informasi Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dapat bermanfaat dan membantu anda.

 

Popular Posts

Atas