-->

Cara Mengobati Kanker Otak Dengan Herbal

Cara Mengobati Kanker Otak Secara alami Dengan Herbal Berkualitas, Seperti yang anda sudah ketahui,bahwa salah satu penyakit berbahaya yang paling mematikan di dunia yaitu kanker. Salah satunya yaitu Kanker Otak.

Sesuai dengan namanya, kanker otak ini menyerang pada organ terpenting kita, yaitu Otak. Kanker otak atau yang dalam bahasa medisnya juga disebut meningioma ini merupakan salah satu penyakit yang memiliki karakter serangan secara perlahan serta dapat menimbulkan kematian tak terduga.

Cara Mengobati Kanker Otak Dengan Herbal
Penyebab kanker ini pun masih belum diketahui secara pasti, selain itu juga, penyakit ini sangat sulit untuk di deteksi. Hal ini disebabkan karena ada hingga 4 fase stadium pada kanker yang juga terkenal ganas ini. Kanker ini menyerang siapa saja tanpa pandang bulu.

Bahayanya lagi, kanker ini menyerang otak yang seperti kita ketahui juga bahwa segala aktifitas yang kita lakukan sehari hari merupakan instruksi dari otak. Nah, jika otak sudah terserang penyakit ini, tentulah semua organ lain tak akan dapat berfungsi lagi.

Pada tahap awal, penyakit kanker ini masih memiliki kemungkinan untuk dapat di sembuhkan. Akan tetapi setelah berada pada stadium 3 dan 4 sel sel kanker ini mampu berkembang dengan sangat pesat pada organ organ disekitarnya, sehingga penderita kanker otak pada stadium ini hanya memiliki kemungkinan hidup yang sangat kecil. Kanker ini menyerang kita tentunya bukan tanpa sebab, banyak hal hal yang menyebabkan kanker ini dapat menyerang kita yang harus kita perhatikan dan sebaiknya kita hindari.

Berikut ini ada beberapa tips untuk mencegah terjadinya kanker otak, yaitu antara lain;

1.Banyak mengkonsumsi makanan anti kanker.

Tentunya dengan banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung anti kanker, anda akan sedikit merasa aman dari bahaya penyakit tersebut. Adapun makanan yang banyak mengandung anti kanker tersebut antaralain seperti bawang putih dan makanan yang banyak mengandung omega 3. Didalam bawang putih banyak sekali kandungan anti kanker yang efektif mengontrol kecenderungan kanker dalam tiap sel didalam tubuh.

Sementara itu omega 3 banyak terdapat pada makanan seperti minyak biji rami dan kenari. Pada biji rami banyak terdapat serat serta ALA (asam linolenic alfa) yang dikenal tangguh dalam melindungi tubuh dari serangan penyakit hususnya kanker otak. sementara itu pada kacang kenari terdapat kandungan anti oksidan yang mencapai 2 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan jenis kacang lainnya.

2.Perhatikan masalah radiasi.

Radiasi pada ponsel ternyata sangat berbahaya, karena dapat menyebabkan terjadinya kanker otak. Hal itu di ungkapkan oleh badan kesehatan dunia WHO. Dimana menurut penelitian mereka (WHO) berkomunikasi melalui telephone ataupun hand phone lebih dari 15 menit tanpa henti dan tanpa menggunakan headset dapat meningkatkan resiko kanker otak. Oleh sebab itu maka gunakanlah alat bantu ketika anda hendak menelpon dalam waktu yang cukup lama.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di 14 negara, ditemukan dampak buruk terjadi pada manusia yang sering terkena radiasi telephone. Dimana faktanya, ditemukan bukti bahwa pada para pengguna ponsel, resiko terserangnya kanker otak akustik neuroma mengalami peningkatan. Selain telephone, ternyata terapi radiasi di kepala juga dapat menimbulkan tumor di kepala yang kemudian berkembang menjadi kanker otak.

3.Hindari stress dan istirahat yang cukup.

Stress berat yang berlangsung terus menerus dapat memicu terserangnya kanker otak. Oleh karena itu, jika Anda sudah merasa penat maka beristirahatlah atau sisihkan waktu Anda untuk melakukan refreshing. Jangan lupa juga untuk menerapkan pola tidur yang baik. Sebuah penelitian yang dilakukan di University of cologne menyimpulkan bahwa begadang dapat menyebabkan penyakit kanker.

4.Hindari zat-zat karsinogenik.

Zat karsinogenik adalah zat penyebab kanker, zat ini juga bisa dihasilkan dari proses pemasakan dengan cara digoreng, ditumis atau dibakar. Pada proses pemasakan tersebut, minyak atau lemak bisa berubah menjadi zat karsinogen. Oleh karena itu, akan jauh lebih baik memasak dengan cara mengukus atau merebus.

Buah dan sayuran non-organik juga kemungkinan bersifat karsinogen. Untuk hal di luar makanan, kebiasaan merokok menjadi penyebab terserangnya berbagai jenis kanker. Pengidap kanker paru-paru yang disebabkan oleh rokok dapat menyebar ke organ lain seperti otak dan akhirnya juga menderita kanker otak.

5.Rajin Berolahraga.

Satu hal yang paling ampuh untuk mencegah berbagai macam penyakit adalah dengan rajin berolahraga. Berdasarkan penelitian professor asal Kanada, menemukan bahwa aktivitas yang tinggi seperti olahraga dapat menurunkan resiko kanker dan membuat kanker tidak datang kembali. Sesibuk apapun, usahakan untuk tetap melakukan olah tubuh ini agar kesehatan senantiasa terjaga.

Itu tadi beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mencegah serangan kanker otak. Dan tak kalah pentingnya juga yaitu anda harus mengetahui gejala gejala penyakit tersebut agar anda dapat lebih mewaspadai akan datangnya bahaya yang mungkin setiap saat bisa saja menyerang anda. Berikut ini beberapa gejala kanker otak antaralain;

Muncul sakit kepala atau perubahan pola sakit kepala

Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah

Mual atau muntah tanpa sebab

Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, dan lain-lain

Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki

Sulit menjaga keseimbangan

Sulit berbicara

Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari

Perubahan kepribadian atau kebiasaan

Kejang, khususnya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang

Masalah pendengaran

Itu dia gejala gejala dari penyakit kanker otak. Segeralah ambil tindakan cepat jika di antara keluarga anda ada yang memiliki salah satu dari gejala tadi agar penyakit tersebut tidak sempat berkembang lebih pesat lagi dan membahayakan penderita.

 

Popular Posts

Atas