-->

Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal

Kesehatan pada gigi tentu harus dijaga, selain memiliki nafas segar juga akan terhindar dari masalah sakit gigi atau masalah pada mulut. Merawat gigi sebaiknya sudah dibiasakan sejak dini, agar menjadi kebiasaan yang baik untuk ke depannya. Namun apa jadinya jika anda sudah terserang sakit gigi? Sakit gigi tentu sangat mengganggu aktivitas, sebab terkadang disertai rasa pusing yang membuat anda tidak fokus ketika melakukan berbagai aktivitas.

Hal pertama ketika anda terserang sakit gigi, tentu akan segera mencari obat untuk meredakan sakit gigi yang anda rasakan. Namun terkadang obat yang dikonsumsi tidak cocok dan hanya meredakan sesaat, atau bahkan menyebabkan kantuk padahal anda harus mengerjakan suatu pekerjaan. 

Obat Sakit Gigi Dengan Bahan Herbal Tradisional

Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal

Bagaimana jadinya jika hal tersebut terjadi kepada anda. Namun anda tidak perlu khawatir, sebab masih ada Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal yang bisa digunakan untuk meredakan dan mencegah sakit gigi kembali menyerang gigi anda. Dengan menggukan obat sakit gigi secara alami, anda tidak perlu ragu jika anda memiliki gigi sensitif. Bahkan dengan obat sakit gigi alami anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, karena bahan alami yang digunakan merupakan bahan yang mudah ditemui dan murah harganya, namun mujarab untuk anda coba, seperti berikut: 

Kunyit 
Kunyit menjadi salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi. Caranya hanya dengan membakar kunyit ke dalam bara api, tumbuk hingga halus, setelah itu gunakan bubuk kunyit sebagai bedak pada gigi. 

Bawang Putih 
Bawang putih dipercaya dapat mengobati sakit gigi. Caranya dengan menumbuk bawang putih yang sudah dikupas dan ditambahkan sedikit kacang, lalu oleskan ke permukaan gigi yang sakit. 

Asafetida 
Asafetida merupakan bahan pembunuh rasa sakit paling mujarab. Caranya dengan mencamput setengah sendok makan asafetida dengan air lemon, lalu gunakan sebagai obat kumur. 

Es batu 
Massage menggunakan es batu bisa membantu mengobati sakit gigi. Caranya dengan mengambil es batu dan di letakkan di antara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan dibagian tersebut. Pemijatan menggunakan es batu dapat menyentuh langsung ke sel saraf yang terdapat di sekitar ibu jari dan telunjuk, sehingga 60-90 % rasa sakit yang sedang dirasakan dapat cepat menghilang. 

Bayam 
Cara pengobatan sakit gigi menggunakan bayam selain dapat mengobati sakit gigi, juga dapat memperkuat gusi, sehingga mencegah sakit gigi terulang kembali. Caranya cukup mengunyah daun bayam yang masih segar. 

Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal

Dengan beberapa resep Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal seperti diatas, anda tidak perlu ragu untuk efek samping dan untuk gigi anda yang sensitif. Sebab bahan diatas termasuk bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan, sehingga anda akan cepat sembuh dari sakit gigi dan terhindar dari masalah sakit gigi kembali.

 

Popular Posts

Atas